Home » , , , , , » HELLO, MY NAME IS DORIS (2016)

HELLO, MY NAME IS DORIS (2016)

Nonton Movie Hello, My Name Is Doris (2016) Subtitle Indonesia
Sinopsis film Hello, My Name Is Doris:
Berkisah tentang seorang wanita setengah baya bernama Doris Miller (Sally Field) yang sedang mengalami keresahan dalam hidupnya yang di akibatkan setelah kematian sang ibu. Dia mengalami banyak sekali kejenuhan dalam hidupnya, hingga akhirnya Doris memutuskan untuk pergi ke sebuah acara motivasi. Bertemulah dia dengan guru motivasi bernama Peter Gallagher, seorang guru motivasi yang sangat baik yang akan memandu Doris untuk menjalani hidupnya ke arah yang lebih baik.
Suatu hari di tempat kerja Doris ada seorang pria yang baru di masukkan di kantornya. Dia bernama John Fremont (Max Greenfield) seorang eksekutif muda desain yang sangat tampan. Tidak di sangka Pria tersebut mampu meluluhkan jiwa tua Doris kembali muda, karena pesona dari John yang membuat Doris jatuh cinta pada pandangan pertama.
Semakin hari tingkah Doris semakin aneh, mungkin karena dia sangat penasaran dan ingin jauh lebih kenal dengan John. Bahkan Doris sampai rela harus berpakaian khas ala anak muda dan mengubah gaya hidup layaknya seorang perempuan yang masih umur 20 tahunan.
Genre: 2016, Barat
Release: 1 April 2016 (USA)
IMDB Rating: 6.9/10
Director: Michael Showalter
Cast: Sally Field, Max Greenfield, Tyne Daly
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Cinema-Indo
Visa4d.com